MOST POPULAR (Last 30 days)

Friday, December 16, 2016

ANTITHESIS "DOWN OF CANOPUS" Review





logo by Heri of Mythology Art


RECORDING AT A4 STUDIO
MIXING MASTERING BY POETRA RUSAX
MUSIC & LYRIC BY ANTITHESIS

ANTITHESIS (Ciledug, Tangerang) - Down Of Canopus

Seperti yang kita tau, Canopus adalah bintang raksasa yang paling terang di antara bintang-bintang yang lain. Apa yang akan terjadi jika Canopus jatuh ke bumi?? ughh semoga jangan !
 yash "DOWN OF CANOPUS" adalah salah satu single promo dari ATITHESIS setelah "NOCTURNAL ATROCIOUS", kedua single promo ini sepertinya akan menjadi modal utama bagi Band asal ciledug itu untuk album keduanya nanti. Masih seperti album pertama, Band yang di motori oleh Satyndra Jaswal (vocal) , Satrio Kura (guitar) , Muhammad Deni (guitar) , Ikmal Maggot (bass) , Andi Bayaw (drum) masih menyusung konsep Technical Death Metal .Sepertinya aroma robot , planet & semesta tidak akan hilang atau tergantikan dari Band yang di asuh oleh ROTTREVORE RECORDS tersebut. 
Berbeda dari album pertamanya yang brutal & aggressive, promo 2016 ini lebih apik & semoga album keduanya kelaaaarr lebih cepat !!! bagi para pecinta Origin, Septycal Gorge, Spawn Of Possession, kalian wajib nunggu album keduanya. Tapi sebelum album keduanya keluar , Promo 2016 ini wajib kalian punya !!! Recommended. 





CONTACT BAND :

PHONE : +62895331953451
EMAIL : SATYNDRA12@GMAIL.COM
INSTAGRAM : ANTITHESIS_DM

BUY ORIGINAL CD !

No comments: