MOST POPULAR (Last 30 days)

Sunday, December 18, 2016

INJURY DEEPEN - Siapkan Promo Album 2017 Mendatang & Membentuk Kembali Formasi Lama

L to R : Vian Mort (Vocal), Rama Lindung (Guitars), Fadel Muhammad Noor (Drum)


Baru-baru ini, Band Death Metal asal cibinong-Bogor mengumumkan tentang formasi mereka lewat akun Facebook-nya. 
yashh semenjak lahirnya Album pertama ENTRAILS OF INFECTED CORPSE lewat label asal Thailand BRUTE! PRODUCTIONS, Fadel (Drum) meninggalkan Injury Deepen karena kesibukannya sendiri, akhirnya Injury Deepen merekrut Bobby untuk mengisi kekosongan Drum. Bersama dengan Bobby, Injury Deepen telah memuntahkan Album keduanya yaitu ANTHROPOPHAGOUS REALM lewat Label asal USA yaitu NEW STANDARD ELITE .
Seiring berjalannya waktu, Vian Mort (Vocal) merantau ke luar kota. Injury Deepen memilih Yoga Beges (FETAL BLEEDING, NITHAEL) sebagai Additional Vocal.
Injury Deepen pun memulai Tour mereka yang bertemakan "ANTHROPOPHAGOUS REALM 2016"


Gak lama waktu berselang, Band yang mempunyai moto "Tidak Brutal Barbel Melayang" itu membuat statement di akun Facebooknya tentang kembalinya sang Vocal (Vian mort) & Drummer (Fadel) dan membentuk kembali formasi era album Entrails Of Infected Corpse. 
Dan kabarnya awal tahun 2017 Injury Deepen akan mengeluarkan Promo album .
yashhh ini yang di tunggu-tunggu,info penting bagi para pecinta death metal tanah air ...

"Thanks to yoga which has helped us for live show in 2016 and we also thanks to Bobby who had joined us for the 2nd album. And after 4 years Fadel will be back to blast the drum on our 3rd album. Promo album will be out in the beginning of 2017. Welcome back to Fadel & Mort !!!"
(TIDAK BRUTAL BARBEL MELAYANG - BRUTAL DEATH AKHIR ZAMAN)
 --
"Terima kasih pada Yoga yang telah membantu kami untuk Live show di 2016 dan kami juga berterima kasih kepada Bobby yang telah bergabung dengan kami untuk album kedua. Dan setelah 4 tahun Fadel akan kembali memblasting di drum di album ketiga kami. Promo album akan keluar di awal 2017. Selamat datang kembali Fadel & Mort !!!"
(TIDAK BRUTAL BARBEL MELAYANG - BRUTAL DEATH AKHIR ZAMAN)

Sukses selalu INJURY DEEPEN dengan promo album 2017 nanti dan semoga album ketiga nya keluar dengan cepat juga.

No comments: